Selasa, 21 April 2020

Faucet Dogecoin Unlimited claim



      Menurut Wikipedia, Dogecoin yang memiliki satuan nilai DOGE adalah salah satu mata uang kripto dengan logo mirip anjing Shiba Inu dari meme internet Doge sebagai maskotnya. Awalnya mata uang ini diperkenalkan sebagai Mata Uang Lelucon pada tanggal 8 Desember 2013.
   Meskipun pada awalnya dianggap sebagai lelucon (guyonan) saja, Dogecoin dengan cepat mengembangkan komunitas online sendiri dan mencapai kapitalisasi sebesar $60 juta pada bulan Januari 2014. Per November 2017, kapitalisasi Dogecoin mencapai $ 142 juta. Dogecoin memang memiliki jadwal pengeluaran koin yang lebih cepat dari mata uang kripto lainnya, yaitu penambangan 100 miliar koin sudah selesai dan beredar pada pertengahan tahun 2015. Dengan tambahan 5,2556 miliar koin setiap tahunnya. Sampai saat ini, Dogecoin yang sudah beredar lebih dari 111 miliar keping coin.
   
      Faucetpay adalah Situs Microwallet atau Kran Cryptocurrency artinya tempat mengalirnya mata uang digital atau tempat berkumpulnya link-link untuk mendapatkan satuan mata digital secara gratis. dan kita bisa menampung sementara di Faucetpay ini sampai mencukupi untuk dilakukan WITHDRAW dan kemudian ditransfer ke Wallet kita.



   Jika belum punya wallet crypto Faucetpay bisa daftar disini

   Ada sebuah situs yang bisa menjadi referensi untuk kalian mendapatkan dogecoin gratis diantaranya dari situs faucet yang satu ini,yaitu digitask
Pada situs faucet ini kalian hanya tinggal melakukan pengisian captcha saja.
    Dan tinggal Claim setelah mengisinya,namun sebelum claim kalian harus mengisikan alamat doge coin kalian pada kolom doge adress.
    Setelah melakukan claim secara otomatis doge coin yang kalian claim langsung masuk ke dompet faucetpay kalian tanpa harus melakukan Withdraw manual ( WD otomatis ).
   Dan Setiap melakukan claim,kita akan dibayar 0.1 Dogecoin dan jumlah claim pun tidak dibatasi (unlimited).



Jika kalian tertarik silahkan daftar disini

Dan dijamin masih membayar hingga saat ini :).

Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar